Rabu, 08 Juni 2011

DPC Tarakan Silaturahmi Kepala Dinas Pendidikan

Tarakan, Sebagai ormas Islam yang memiliki misi saling tanashuh dan menjalin kerjasama dengan berbagai elemen Pemerintah , Selasa, 10 agustus 2010 jam 10.15 Wita di ruangan kerja Kepala Dinas Pendidikan Kota Tarakan, Pengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang Wahdah Islamiyah Tarakan dipimpin Ketua DPC Ust. Ir. Alimuddin Camma silaturahmi dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tarakan Drs. Sudirman, MM.
Ketua DPC Tarakan menyampaikan program-program kerja Departemen secara umum. Lebih khusus yang bersinggungan dengan Pendidikan, Beliau menyampaikan bahwa Wahdah Islamiyah Cabang Tarakan saat ini telah membangun 3 Sekolah yaitu Taman Kanak-kanak Islam Terpadu Ibnu abbas 1 ( TK IT Ibnu Abbas 1 ) yang terletak di Gunung Lingkas dan Taman Kanak-kanak Islam Terpadu Ibnu abbas 2 ( TK IT Ibnu Abbas 2 ) yang berlokasi di daerah Mamburungan serta Sekolah Dasar Islam Terpadu Ibnu Abbas Tarakan ( SD IT Ibnu Abbas) yang terletak di daerah Mamburungan . Serta 1 Pesantren Tahfizhul Qur'an (Penghafal al qur'an) Ibnu Abbas yang terletak di daerah Karungan.Kegiatan ini merupakan program kerja Departemen Humas dan Infokom.

Kepala Dinas Pendidikan kota Tarakan Drs. Sudirman, MM menyambut baik dengan adanya TKIT dan SDIT yang dikelola Yayasan Al Wahdah. Karena Ormas ini telah membantu pemerintah dalam pendidikan. Pesan beliau, agar legalitas dan administrasi agar segera diselesaikan. Dinas Pendidikan siap membantu dalam proses legalitasnya.

Ketua Departemen Kaderisasi Arhan, S.Kep,Ns, yang ikut dalam rombongan, sempat berbicara tentang pembinaan Remaja Islam di Kota Tarakan, . (Humas DPC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...