Rabu, 08 Juni 2011

Sosialisasi Pendirian Sekolah Formal di Polman

Salah satu target visi misi 2015 Wahdah Islamiyah adalah berdirinya sekolah-sekolah formal di setiap Cabang WI di seluruh Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, DPP WI Ahad 3 Januari 2009 melaksanakan Sosialisasi Pendirian Sekolah TK dan SMP Islam Terpadu di Wonomulyo Polman Sulawesi Barat.
Tim Sosialisasi DPP yang terjun kali ini, yakni Unsur Pimpinan Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah (YPWI) Ust.Nursalam Sirajuddin, Ketua Bidang II Ust.Muh.Yani Abd.Karim, Kepala Sekolah SDIT Wihdatul Ummah Ust.Jasman Ali Nur dan Sosialisasi tentang Lingkungan Hidup oleh Ketua Departemen Lingkungan Hidup Ust.Saiful Bahri . Dari DPC Polman, hadir Ketua Cabang Ust Hasanuddin dan beberapa pimpinan dan pengurus DPC lainnya.

Ketua DPC Polman mengatakan bahwa tahun ajaran yang akan datang ini 2010-2011 kedua sekolah ini, TK dan SMP IT sudah menerima Siswa baru. Diharapkan dengan adanya lembaga ini, merupakan langkah awal dalam pengembangan Pendidikan dan Dakwah WI di Kabupaten Polman.
Selain mengadakan Sosialisasi, Tim juga meninjau dua lokasi , yakni pembangunan Masjid dan Pesantren Tahfidzul Quran di Dakka Katapang, dan peninjauan Bantuan LM3 dari Departemen Pertanian Kab.Polman yang diberikan ke DPC. Bantuan dari Pemerintah ini, senilai Rp.152 Juta dalam bentuk mesin parut kelapa, mesin penggilingan padi dan genset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...