Minggu, 08 Juli 2012

Orientasi Sekolah Islami

Luwuk- Sabtu, 07 Juli 2012, SDIT Ar-Rayyan Luwuk mengadakan kegiatan pesantren kilat yang dirangkaian dengan Orientasi Sekolah, Dihadiri oleh Kelas 2 dan Kelas 1 SDIT, berjumlah 23 Murid.Kegiatan yang dilaksanakan 2 hari sebelum masuk sekolah tersebut bertujuan untuk mengenal lebih dekat tentang sekolah dan kakak-kakak kelas mereka.

Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 07.15 - 12.30. Materi kegiatan berupa Tauhid (Aku Cinta Allah), Ibadah Praktis (Aku Senag Sholat), Bahasa Arab dan Bhs Inggris (Perkenalan), Sholat Dhuha dan Zhuhur berjamaah.

Diawal kegiatan, Aktifitas murid-murid disaksikan oleh orang tua mereka, yang juga dihadiiri oleh dewan guru SDIT

Murid-murid begitu antusias mengikuti kegiatan hingga selesainya sholat zhuhur berjamaah.
Selepas sholat zhuhur berjamaah, Ustadz berpesan kepada murid-murid agar selalu berdoa dan berusaha untuk menjadi anak yang sholeh, disiplin, rapi, tepat waktu, dan saling menyayangi sesama.

Dengan mengharap ridho dari Allah subhanahu wa ta'ala Pengurus Yayasan Ar-Rayyan dan Dewan guru SDIT Ar-Rayyan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendidik generasi yang akan menjadi pejuang islam yang tangguh dan akan memberi kebahagian tersendiri bagi peserta didik, orang tua, guru, dan masyarakatnya.

Alhamdulillah insentif yang sangat terbatas untuk dewan guru tidak menyurutkan semangat dan kiprah mereka untuk berusaha menjadi guru berkualitas, amanah dan bertanggung jawab.

Semoga di tahun ajaran baru yang akan datang SDIT Ar-Rayyan akan menjadi sekolah yang berkualitas dambaan anak sholeh dan harapan orang tua, aamiin.




LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...