Senin, 02 Juli 2012

Pelatihan Guru PAUD dan SDIT Ar-Rayyan Luwuk

Bertempat di Masjid Jabal Nur Kel. Tanjung Tuwis Km.8, Senin 02/07, Yayasan Ar-Rayyan mengundang bapak Syamsuddin, SE, MM selaku pengawas di Tingkat TK/SD Kecamatan Luwuk untuk memberikan pemahaman dasar tentang bagaimana pengelolaan sekolah secara profesional. Kegiatan tersebut Dihadiri oleh 10 Dewan guru PAUD (KBIT) Ar-Rayyan Luwuk, dimaksudkan untuk membekali tenaga pendidik pemula untuk mengetahui hal-hal yang sifatnya mendasar namun memiliki pengaruh yang besar bagi perkembangan jiwa dan kecerdasan sang anak.

Pihak sekolah berharap tiga tahun ke depan Sekolah Ar-Rayyan akan menjadi sekolah berkualitas khususnya dalam kemampuan pelaksanaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupannya dan juga memiliki prestasi yang maksimal dalam bidang akademik. Hal itu bisa terwujud jika diawali dengan memperbanyak doa kepada Allah, penuh keikhlasan dalam melaksanakan amanah kerja yang dibebankan, serta bekerja secara profesional.

Insya Alloh kegiatan tersebut akan dilanjutkan kembali pada Hari Kamis, 05 Juli 2012, dengan agenda tentang "Guru Pemula" dan "Penyusunan Perangkat Pembelajaran".

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...