Sabtu, 19 Oktober 2013

Tunaikan Janji Menggendong Ibunda Saat Berhaji

Seorang jamaah haji asal Pakistan menjadi contoh yang patut ditiru tentang bakti seorang anak laki-laki kepada ibunya.

Pria tersebut terlihat menggendong ibunya yang sudah tua di punggungnya dengan langkah yang cukup enerjik di bawah sengatan sinar matahari, agar segera sampai di stasiun kereta.amaah haji lain kagum kepada pria bernama Muhammad Amin itu, yang terlihat bergegas menggendong ibunya melewati kerumunan orang.

Reporter Okaz berusaha mewawancarainya, tetapi pria Pakistan itu tidak menjawab karena sibuk membawa ibunya ke tempat yang teduh, lansir Saudi Gazette Jumat (18/10/2013).

Wartawan Okaz mengikuti Amin sampai stasiun kereta. Amin kemudian menceritakan bahwa ibunya sedang sakit dan dia khawatir dengan kondisinya.

“Saya ingin selalu melayani ibu selama haji. Ibu saya langsung koma ketika baru melahirkan saya dan hampir meninggal dunia. Sejak ayah menceritakan tentang hal itu, saya berjanji akan menggendongnya di punggung saya selama berhaji, sebab saya sadar tidak bisa membalas jasa yang telah dilakukannya untuk saya,” kata Amin.

Amin datang ke Arab Saudi sejak beberapa tahun lalu. Dia menabung agar dapat memberangkatkan haji ibunya.*
Rep:
Ama Farah
Editor: Dija

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...